Minggu, 06 Maret 2011

Kesedihan saya

Memang sudah tiada lagi kesempatan kedua buat saya..
yang padahal saya tinggal di Garut beberapa bulan lagi, apakah kamu tidak ingin bahagiakan saya selama saya belum pergi meninggalkan semua kenangan kita..
apa yang harus aku lakukan lagi untukmu agar kamu kembali ke pelukan saya lagi aku kangen..................
tapi hati ku di hatimu sudah tertutup dan kamu mungkin benci pdda saya..
06_11_10 Saya ingin seperti dulu lagi hmmmmmmm :'( :'( :'( :'( :'(

saya terlalu egois terlalu memikirkan perasaan aku sendiri sedangkan kamu yang nggak pernah punya perasaan apa" sama saiiya...
yya... memang saiya kecewa tapi harus di bagaimanakan lagi 
(cinta tak harus memiliki dan cinta tidak bisa di paksakan)..//meski menyakitkan buat hati perasaan saya..
terimakasih..untuk mu yang udah bisa bahagiakan saya meski serasa singkat ku rasa..
dan harus kamu ketahui saya tidak akan pernah dan tidak akan melupakan mu dan semua kenangan kita karena terlalu indah masa-masa yang pernah kita lalui masa lalu..
jika kamu butuh saya datanglah pada saya, saya akan bantu kamu sebisa saya..
Tapi bagaimanakah dengan diriku tak mungkinku sanggup tuk kehilangan dirimu...
Aku tahu bukan saatnya Tuk mengharap cintamu lagi.. :'( :'( :'(
Tapi bagaimanakah dengan hatiku Tak mungkin ku sanggup hidup begini Tanpa cintamu..
Tak ingatkah kau dulu pernah berjanji, Bahagaiakan diriku selamanya Tak berarti kah cinta kita yang lalu Hingga kau bersama dengan dirinya...
 Sebelum saya pergi, saya ingin kamu JANGAN PERNAHKAU LUPAKAN SAYA
meski kamu benci saya tapi saya pernah masuk ke dalam hidup mu dan menjalani cinta dengan mu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar