Jumat, 04 Maret 2011

Lady Gaga Benci seks Sekarang !!


Lady GaGa, bintang pop internasional, mungkin terlihat selalu berpakain seksi, tapi jangan salah sangka dulu. GaGa mengaku bahwa ia baru saja mulai menikmati seks dua tahun lalu. Ia juga menambahkan bahwa kehilangan keperawannya adalah pengalaman yang benar-benar mengerikan.
Pelantun tembang Born This Way tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak siap pada saat itu tapi ia cukup senang karena telah belajar mengenai seks yang aman.
"Aku menjaga keperawanku sampai aku berumur 17 tahun. Tapi harus saya katakan bahwa saat itu saya tidak siap dan itu benar-benar merupakan pengalaman yang mengerikan. Tidak ada hal yang bagus sama sekali," ujar Lady GaGa pada majalah British Grazia.
"Aku selalu melakukan seks yang aman dan selalu menyuruh orang untuk menggunakan alat pengaman. Jika tidak, sama saja kamu bermain Russian Roulette," tambah artis yang bernama asli Stefani Germanotta tersebut. Berkali-kali ia mengatakan pengalaman seksualnya sangat tidak menyenangkan sampai ia bertemu dengan pacarnya, Luc Carl. Menurutnya, seks adalah asal mula cinta. (spl/mdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar