Sabtu, 19 Februari 2011

LINTAS BERITA LADY GAGA AKAN MASUK ISLAM

Sejumlah wartawan blogernas menulis bahwa Lady GaGa akan masuk Islam. Isu ini bermula sejak Lady GaGa manggung di pentas Akbar peringatan Hari Maulud Nabi di Mesjid Blogernas tadi pagi. Kontan berita tersebut menjadi headline harian Blogernas Ekspress. Dalam hitungan detik Koran tersebut ludes diserbu penggemar Lady GaGa. Maklum penyanyi seksi asal New York ini adalah sosok penyanyi yang sangat nyentrik dan kontroversial. Nyaris tidak mungkin dia akan tertarik pada agama Islam, yang nota bene oleh kalangan luar Islam dinilai agama yang kaku dan kasar.

Tapi apa hendak dikata, jika Tuhan berkehendak memberi hidayah pada seseorang, siapa manusia yang bisa menolaknya? Seperti yang sudah sering terjadi pada banyak penjahat, penjudi dan para artis glamour yang masuk Islam sebelummnya.

Tapi sejumlah ulama membatah berita tersebut. Mereka menuduh bahwa berita tersebut hoax belaka. Singkat cerita kebenaran berita tersebut hingga kini masih centang prenang. Walaupun sejumlah wartawan yang menulisnya juga berdasarkan data. Setidaknya mereka merujuk pada pengakuan seorang ulama besar blogernas. 


Inilah berita yang paling menggemparkan dalam sejarah peringatan Maulud Nabi Muhammad di dunia. Mesjid blogernas sengaja mengundang Lady GaGa untuk memeriahkan acara yang bertajuk Maulud Nabi by Lady GaGa itu.

Karena tidak lazimnya kemasan peringatan hari Maulud Nabi dilakukan seperti itu selama ini, maka sontak sejumlah ulama langsung mengecam pimpinan blogernas agar acara itu dibatalkan. Bahkan oleh sejumlah aliansi Islam berani mati (kutu) menghalalkan darahnya untuk dijilati pedang jihad.

Hingga berita ini saya luncurkan belum ada tanda-tanda apakah acara aneh itu akan dibatalkan atau tidak. Tapi beberapa Iblis tetap turun ke jalan untuk meminta sumbangan pada setiap mobil yang berlalu lalang di depan mesjid tersebut. Dan anehnya, sumbangan itu tidak bersifat sukarela. Tapi minimal 100.000 per kenderaan roda empat dan 50.000 untuk kenderaan roda dua. Alasan ketua Iblis meminta sumbangan minimal sebesar itu adalah karena biaya kontrak Lady GaGa sangat mahal. Termasuk untuk gaji para panitia. Belum lagi gaji ustad yang akan berceramah.

Termasuk biaya sewa liputan berita ini juga dibayar oleh mereka.
Tapi sayangnya, bayaran saya mereka tunda hingga acara selesai. Jika dananya berlebih maka barulah saya dibayar.

Ah …. dasar para iblis memang selalu bermain curang.
Bisanya main bujuk lalu ujung-ujungnya menipu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar