Kamis, 17 Februari 2011

LADY GAGA DAN CERITA KISAH SANTI WANNABE


  Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir 28 Maret 1986; umur 24 tahun; lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga) adalah penyanyi pop Amerika. Dia mulai tampil dalam kancah musik rock dari New York City Lower East Side pada tahun 2003 dan terdaftar di New York University's Tisch School of the Arts. Dia lalu menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah jejak Interscope Records. Selama waktu awal dia di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menangkap perhatian Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan memasukkan Gaga ke label milik Akon, Kon Live Distribusion.
Dirilis pada 19 Agustus 2008, album debutnya The Fame, mencapai nomor satu di Inggris, Kanada, Austria, Jerman dan Irlandia serta mencapai dalam top-10 di tangga berbagai negara di seluruh dunia; di Amerika Serikat, The Fame mencapai nomor dua di chart Billboard 200 dan menduduki puncak Billboard's Dance / Electronic Album chart. Dua single pertamanya, "Just Dance" dan "Poker Face", yang ditulis dan di-co-produksi dengan RedOne, menduduki nomor satu di chart berbagai negara, seperti Billboard Hot 100 di Amerika Serikat serta negara-negara lain. Albumnya yang kemudian meraih total enam nominasi Grammy Award, memenangkan penghargaan untuk Best Electronic / Dance Album dan Best Dance Recording untuk "Poker Face". Pada awal 2009, ia memulai tur pertama, The Fame Ball Tour. Pada kuartal keempat tahun ini, ia telah merilis EP, The Fame Monster, bersama dengan single hitnya "Bad Romance", serta Gaga memulai tur kedua tahun ini, The Monster Ball Tour . Album kedua-nya, Born This Way, dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2011.
Lady Gaga terinspirasi oleh seniman glam rock seperti David Bowie dan Queen, serta penyanyi pop seperti Madonna dan Michael Jackson. Dia juga menyatakan fashion adalah sumber inspirasi bagi lagu dan pertunjukan. Gaga menduduki peringkat ke-73 Artis Dekade 2000-10 Billboard. Pada Agustus 2010, Gaga telah menjual lebih dari 15 juta album dan 51 juta single di seluruh dunia. Kedua majalah Time dan Forbes memasukkan Gaga dalam daftar tahunan "Orang-orang Paling Berpengaruh di Dunia" dan "100 Most Powerful and Influential celebrities in the world", Forbes juga menempatkan dirinya di nomor tujuh dalam daftar tahunan "100 Perempuan Terkuat Dunia."



,,hmmmmmmm :( apalagi tentang laki-laki, saya selalu gagal menjalaninya..
,,Dari pertama saya masuk sekolah di tingkat SMP sayapun mengenali dia ..
,,Dia bersahabat dengan ku sampe sekarang, nah selama kita bersahabat aku memendam rasa ke dia tapi dia pun tak menyadarinya sama sekali..
,,nah setelah aku dan dia pun kelas 9 SMP ( TANGGAL 06 NOVEMBER 2010 // PUKUL 16:30 WIB; AKU JADIAN SAMA DIA )
  Dia Ikhsan Nugraha (lahir 28 Desember 1996; umur 15tahun; Lebih di kenal dengan sebutan Acong).

Kita berhubungan pacaran melewati KONTAK BATIN; yya kontak batin, karna kita ketemu jarang, komunikasi lewat handphon ngak, di sekolah biasa aja..
Tapi aku Bahagia sangat bahagia dan sekali kita pacaran main gitu; semua menyimpan kenangan yang tak bisa ku lupakan sampai kapanpun, aku pun sudah terlanjur sayang ke semua keluarga dia bahkan akupun sudah dekat dan udah aku anggap keluarga sendiri; kelanjutannya Rahasia :)



Dan di saat kita berpisah pun indah..
Kita kan sama-sama anak sekolah yang harus menjalani tugasnya BELAJAR sebentar lagi U.N kita pun memutuskan untuk hidup masing-masing Fokus buat Konsentrasi Belajar; akupun bisa mengerti dia bilang gitu..
Tapi rasanya seperti ada yang hilang di hidup ku..saat itu aku hanya bisa menangis bersedih melamunkan dia yang tak pasti... sejak itu pun ada sahabat aku yang setia nemani aku di saat aku sedih, dia tegar kan ku...
AKU UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESAR NYA BUAT SAHABAT-SAHABAT AKU !! sehingga aku bisa sedikit demi sedikit melupakan dia..
IKHSAN IKHSAN IKHSAN FUCK !!



,,BERAKHIRLAH PERCINTAAN TENTANG KU GAGAL 100% !!
From now on I hate "love"
love love can only make heartaches!




Dulu aku pernah kau cintai
Dulu aku pernah kau sayangi
Tatkala itu hidupku
Disinari cahaya-cahaya asmara cinta
Ditemani kasih sayang darimu
Namun kini
Sayang seribu kali sayang
Cinta mu bukan lagi milikku
Hatimu sudah jauh
Meniggalkan aku sendiri
Menjadi penyair sepi
Cuba kau renungi bulan
Cuba kau renungi bintang
Sinarnya seakan pudar
Mengerti,segala kepedihan hati ini
Seorang insan yang kau lukai
Memang aku tidak berdaya
Membina sebuah mahligai indah
Hanya untuk menawan hatimu
Apa yang aku ada hanyalah setia
Yang telah engkau musnahkan
Andai di takdirkan illahi
Kita bertemu di suatu saat nanti
Cinta ini akan tetap di hati
Kerna engkaulah yang aku cintai
SAHABAT !!

Suatu saat, sahabat adalah perisai. Pada sahabat kita bisa bercerita, dengan kebahagiaan dan kesedihan, dengan tawa dan air mata. Gelak tawa bisa kita lepaskan pada sahabat. Air mata juga bisa kita tumpahkan, atas kegundahan yang menyelinap di dada kita. Pada sahabat kita bisa bertanya, "bagaimana saya?", atau , "seperti apakah saya?". Sahabat adalah orang yang paling pandai dan paling jujur menanggapi profil diri kita. Sahabat juga dapat menjadi kaca diri kita untuk terus menata diri.

Seorang sahabat bisa menyembuhkan luka hati. menarikmu dari nada-nada sedih yang melingkupi. Menerangi langitmu yang kelabu. Menjernihkan dusta-dusta yang menipu.

Seorang sahabat selalu siap dengan tangan terbuka,untuk menghiburmu dan melindungimu dari marabahaya. Untuk membantumu menyimpan segala rahasiamu. Untuk menemanimu saat kau ingin bersenang-senang. Seorang sahabat selalu ada disampingmu, dalam suka dan duka.

Dalam saat bahagia atau penuh ketakutan. Selalu menyenangkanmu dan selalu ceria. Dan ikatan antara sahabat akan selalu abadi.

2 komentar:

  1. sori,santi gue bwt fb palsu yang make foto lo...
    awal nya cuma iseng tapi lama2 bnyak jga yg invite hehehe
    sori ya jgan marah..
    gak untuk yg macem2 kok...
    kalo mau tau fb palsu yg make foto lo..
    kontak k gue wahyu.revenge@gmail.com email aja..siipp

    BalasHapus